Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Friday, January 3, 2020

2020 HEY!!!

Hari ketiga di tahun baru!
Hari ketiga pula sejak tahun ini dimulai, sakit di kepalaku setia menemani.

Hari pertama ku mengalami another breakdown tetapiiii bersyukur karena itu pun terlewati.
Ku sampai di hari ke-tiga ini, thank God!

Ku ga mau buat resolusi resolusi whatsoever hahahahaha.
Cukup jalani hari dengan penuh syukur.

Bahagia itu sulit, bagiku. Nggak tau ada hubungannya sama ke-Scorpio-anku atau nggak, tapi ku takut untuk bahagia. Karena di saat yang sama dengan itu, selalu ada rasa takut bahagia itu akan sirna dan berganti duka. Padahal memang itulah seninya hidup di dunia, ya kan?

Pun membuka hati. Ternyata masih sulit bagiku. Sudah 3 tahun berlalu sejak pertama aku mulai jatuh dan kemudian terseret dalam luka yang panjang. Sudah 2 tahun sejak aku terakhir jatuh cinta. Tahun ini, semoga aku bisa jatuh cinta lagi, dan semoga tidak akan berujung luka kembali. Tahun ini, aku akan embrace bahagia yang mungkin bisa kudapatkan. Tahun ini, mungkin aku akan bersama seseorang.

Walaupun selalu dipenuhi ketakutan akan kegagalan, ketakutan akan kesalahan dalam mengambil keputusan, aku akan bertanggungjawab dengan hidupku. Dan mungkin, berdampingan dengan seseorang akan menguatkan.

Hari pertama kulalui dengan air mata. Aku masih struggling sama banyak hal. Sempat terpikir untuk menyerah saja, dan give up on everything, tapi aku tersadarkan.

Mati tidak perlu dikejar. Ia akan datang pada saatnya.
Bahagia pun, mungkin tidak perlu ditakutkan. Ia akan datang dan mungkin cepat sirna, karena semua sudah ada porsinya. Keputusan yang kuambil mungkin saja salah, tapi aku pasti bisa belajar darinya.

Semoga aku bisa terus belajar jadi dewasa.


SH.

0 comments:

Post a Comment