Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Sunday, January 16, 2011

Future

Hey ho! I'm coming back again, now after the second heartbreak. I wonder why I could fall in love (well not exactly love but almost into it laaa) so easily! hahah :p


Tapi kita sekarang mo ngomongin masa depan dulu. Take a deep breath.. here we go!

Jadi ceritanya, insyaAllah aku mo lulus dan wisuda Februari mendatang. Itu ga sampe satu bulan lagi lho dr sekarang. Aku skrg masih nungguin status siak berubah jadi "lulus" lalu baru bisa daftar wisuda online. Dapatkah kau membayangkannya? (Terjemahan bebas can you imagine? haha) Kayak yi zhuang yan (eh ini bener sekejap mata bukan ya? ouch lupaaaa!)  dan sekarang aku udah melewati 7 semester di FIB UI. Sastra Cina tercintahh. hihi. The good news is, aku insyaAllah akan duduk di bangku bertuliskan Cum Laude saat wisuda nanti! Amin amin ya Allah, lancarkanlah..

Tentang masa depan. Ngapain abis lulus? Well yaaa aku masih bingung gimana my future will be. Rencana terdekat adalah mo apply beasiswa ke Taiwan utk memperdalam Chinese 1 tahun di sana. Bingung mo apply for course apa s2 sekalian, tp I dont think I can make such karya ilmiah kaya thesis jd sudahlah ya course aja. Bahkan aku hindari skripsi, why should I even make thesis? Bete deh :( Jd besok Senin, insyaAllah aku ma Mujha mo ke kantor imigrasi bikin paspor. Eh ngurusin apply beasiswa ini ribed lho, aku mesti harus ke teto dulu sama temen2, ntar dikhawatirkan juga bakal harus medical check up dan jangan kira itu murah lho. huhu. Kemarin uda cari2 kertas hasil toefl itp yg kuikutin november 2009 lalu, dan alhamdulillah ketemu, like a miracle. Dan karena aku suka lupa thd angka, let me write down here that my score for ITP yg kemarin itu aku dpt 570, cukup bagus lha yaa... Jd ada ancang2nya kl besok2 mo ikutan tes toefl, I know my own record to break.

Good news selanjutnya, PA tercintaku, Ibu Ina, kemarin Jumat kirim sms ngabarin ada lowongan jadi pengajar tetap di UNS. No no bukan Solo, tapi Surabaya. Katanya mungkin aku bisa jd PNS lalu dpt beasiswa S2. Personally sih yaaa aku ga tertarik jadi pengajar. Makanya selama ini ambil privat aja. Walaupun ga kupungkiri ada kepuasan tersendiri saat ngajar public yg ga kudapat saat ngajar privat, hehe. Tapi aku selalu membayangkan mau kerja dgn komputer ajaaah :( ogah gitu berhadapan lgsg dengan byk orang. Heeuufthh.... Tapi ya tapi, rupanya setelah kubilang mama papa, mereka bilang coba ambil aja. Papa bilang kesempatan ga dtg 2x. Baiklah we'll see aja lah ya gmn ntar jadinya.. *see? phlegmatis banget dah!

Nah jadi segitu ceritanya. Aku harus tetep move on abis lulus ntar, ga jadi kasih waktu buatku xiuxi xiuxi santai2 dulu, bisa2 ntar malah keterusan! Mumpung masih muda, you gotta pursue what you should be pursuing kan. haha. Weile geng hao de weilai, yao yizhi yizhi jiayou ba!!!


*satu masalah lagi nih ya tak bocorin: sinopret blom beres2 dan masih akan menghantuiku bahkan setelah aku insyaAllah diwisuda nanti! uughhh,, like a nightmare! :O




0 comments:

Post a Comment