Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Tuesday, January 18, 2011

Bismillah dan Alhamdulillah :)

Hari ini banyak kejadian menggembirakan:


#1--> Hari pertama mulai ngajar lagi di Cilandak. Aku kangen Riza dan Yema, dua muridku yang menggemaskan itu ^^

#2--> Riza dan Yema terlihat senang menerima hadiah kecil dariku :)

#3--> Ritual saat pertama kali ngajar kembali setelah dipisahkan oleh liburan tadi terjadi lagi: pelukan sama Yema, erat-erat! >,<

#4--> Saat maghrib, karena aku lagi ga shalat, aku sempatkan diri cek SIAK kala Riza shalat berjamaah di bawah. Aku buka SIAK tanpa harapan, sungguh. Ternyata status akademikku sudah berubah, aku dinyatakan LULUS.. :)

#5--> Segera kasih tau siapapun yang lewat saat itu: Kanin jadi korban pertama kegiranganku ^^

#6--> Sempatkan diri sujud syukur.

#7--> Segera sms mamah papah mengabari kepastian wisudaku di 5 Feb mendatang :)

#8--> Sampai rumah, sungkem sama papa mama, papa elus-elus kepalaku :)

#9--> Tumben banget Riza nyapa aku di FB, hihi. Sekadar menanyakan apakah aku sudah pulang :)

#10--> Perjalanan pulang ke Depok dari Cilandak tadi, aku dapat Patas AC dalam waktu menunggu yang relatif singkat :)




Bismillah, insya Allah aku resmi menyandang gelar sarjana dan akan diwisuda 5 Februari 2011. Alhamdulillah atas kemudahan yang Allah berikan selama ini padaku. Semoga ilmu ini barokah, dan semoga Allah melancarkan jalanku atas niat memperdalam Bahasa Cina langsung di negerinya, secepatnya. Amin.




Sarah Hazimah, S. Hum





0 comments:

Post a Comment