Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Friday, May 28, 2010

perjuangan ini masih akan teruuuuuuuussssssss....

terus berlanjut setidaknya sampai hari senin atau selasa besok.
setidaknya sampai mei berakhir!


blum pernah aku merasa sepesimis ini dlm matkul, blum pernah mrasa terancam bakal ga lulus seterancam ini.. dulu historiografi karena akhirnya uas take home, aku bisa katrol nilai. B, udah alhamdulillah banget.
skrg? bisakah keajaiban terjadi di matkul ini???


Bahasa Cina Klasik 2.
Aku mendapat B di Klasik 1, itupun telah sepenuh hati memperjuangkannya *bener ni??
Aku merasa Klasik 1 lebih mudah dilalui dibanding yg skrg. Kalo dulu aja dapetnya B, gimana skrg... Ya Allah asal lulus, meski nilai C, aku akan paksa hati untuk bersyukur nerimanya.. *masi slalu berharap smoga keajaiban terjadi lagi, smoga aku lulus dgn nilai bagus >,<
hikss..... 
inilah akibat kurang belajar..

0 comments:

Post a Comment